suplier beras murah

Distributor Beras adalah Pelanggan kami.

Posted by Noer Rachman Hamidi on Monday, October 19, 2015

Distributor Beras adalah Pelanggan kami
Distributor Beras adalah Pelanggan kami.
Makanan pokok setiap negara akan berbeda tergantung dari keadaan geografis dan hasil kekayaan alam negara yang bersangkutan. Untuk negara Indonesia yang kita cintai ini, beras merupakan makanan pokok yang tidak akan tergantikan oleh jenis makanan lain, terutama di daerah pedesaan. Bahkan konsumsi beras masyarakat dari tahun ke tahun malah cenderung meningkat. Oleh sebab itu bisnis beras merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Sebagai produsen beras delanggu, kami bekerjasama dengan para petani sebagai pemasok padi. Dengan lokasi yang strategis hal ini memudahkan kami untuk mendapatkan pasokan padi dari sumber langsung yang merupakan penghasil padi yang enak di Indonesia.

Kami juga selalu berusaha menjaga kualitas hasil produksi. Beras kami murni tanpa menggunakan zat pewarna ataupun di oplos dengan beras produk/jenis lain. Prinsip utama bisnis kami adalah kepuasan pelanggan, karena kami akan selalu menjaga hubungan baik dengan para mitra kami, baik dengan petani maupun pelanggan dan para distributor.

1 Cara mudah pesan Beras Delanggu dalam jumlah banyak...

suplier beras murah Description: Distributor Beras adalah Pelanggan kami.
Rating: 4.5
Reviewer: google.com
ItemReviewed: Distributor Beras adalah Pelanggan kami.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Distributor Beras adalah Pelanggan kami. ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://suplier-distributorgrosir-beras-murah.blogspot.com/2015/10/distributor-beras-adalah-pelanggan-kami.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

suplier beras murah